Administrasi Perkantoran

Memahami Administrasi Kantor dan Fungsi dan Tujuan – Bicara tentang memahami manajemen kantor, serta ruang lingkup, peran, dan tujuan. Penjelasan berikut

Memahami Manajemen Kantor

Manajemen kantor adalah serangkaian tugas rutin dalam organisasi yang berhubungan dengan manajemen data dan informasi untuk mencapai tujuan organisasi secara sistematis.

Istilah “manajemen” berasal dari bahasa Latin, yaitu Iklan, yang berarti intensif dan bermanfaat, atau dalam bahasa Indonesia, untuk membantu, melayani, atau memenuhi. Definisi manajemen kantor dalam arti sempit adalah semua kegiatan teknis dan memainkan peran kunci dalam konstruksi, menyajikan laporan kepada direktur dan memainkan peran dalam menciptakan organisasi perusahaan yang lebih efisien.

Dalam arti luas, manajemen kantor dapat diartikan sebagai perencanaan, perencanaan, pengelolaan, perencanaan, dan pengendalian berbagai kegiatan kerja yang terkait dengan kantor dan administrasi yang diatur.
Lingkup manajemen kantor

Administrasi Perkantoran

Administrasi Perkantoran

Manajer bertanggung jawab untuk mengelola pekerjaan karyawan, mengawasi karyawan dan membutuhkan fasilitas dan infrastruktur yang diperlukan atau memperbaiki peralatan kantor yang ada. Berikut ini adalah ruang lingkup keseluruhan Kantor:

1. Kegiatan kantor

Beberapa fungsi kantor yang termasuk dalam ruang lingkup manajemen kantor meliputi:

  • Perencanaan kantor
  • Perencanaan Kantor (Perencanaan Kantor)
  • Kantor (Manajemen Kantor)
  • Pengawasan kantor (manajemen kantor)

2. Tempat kerja kantor

Beberapa fasilitas yang tercakup di kantor adalah:

  • Kantor pos
  • bangunan
  • widget
  • mebel
  • kantor

Operasi manajemen kantor

Secara umum, ada lima peran manajemen kantor dalam kaitannya dengan bisnis. Berikut ini adalah deskripsi fitur manajemen kantor:

  • Fungsi biasa, yaitu fungsi kontrol yang membutuhkan pemikiran minimal, termasuk penyimpanan dan duplikasi.
  • Langkah-langkah teknis, yaitu fungsi administratif yang memerlukan kontrol kualitas, pengambilan keputusan, dan keterampilan kantor.
  • Analis tindakan, tindakan manajerial yang membutuhkan pemikiran kritis dan kreatif dan kemampuan untuk mengambil keputusan dengan cepat dan mudah.
  • Tindakan manusia, yang merupakan tindakan administratif yang memerlukan analisis dan evaluasi sebagai dasar untuk memutuskan sesuatu dan keterampilan dalam berkomunikasi dengan orang lain.
  • Tindakan manajemen, yaitu fungsi manajemen yang memerlukan perencanaan, perencanaan, pengukuran, memberikan insentif.

Tujuan mengelola kantor

Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam definisi manajemen kantor, tujuan keseluruhan dari proses manajemen kantor ini adalah bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai secara efektif dan efisien dan memenuhi persyaratan teknis, ekonomi, dan psikologis.

  • Teknologi: Manfaat dan Manfaat.
  • Ekonomis: harganya sebagaimana mestinya.
  • Psikologis: Memberikan kesenangan.

Berikut ini adalah tujuan manajemen kantor:

  • Berikan informasi dan informasi kepada mereka yang perlu melakukan tugas perencanaan secara efektif dan efisien.
  • Kartu akses kantor dan administrasi untuk memastikan penerapan standar kualitas, tenggat waktu, dan prosedur yang berlaku.
  • Menerapkan kebijakan perusahaan atau departemen dan menawarkan standar layanan terkait manajemen.
  • Bicaralah dengan karyawan tentang kinerja kerja untuk mengidentifikasi masalah dan penyebabnya dan mencoba menyelesaikan masalah.
  • Berikan pelatihan atau perintah kerja kepada karyawan Anda.
  • Memeriksa, mengawasi, dan mengevaluasi pekerjaan dengan menghasilkan laporan yang berkaitan dengan produksi, logistik, dan operasi.

Lihat juga:

About Author: jakart22